Monday, July 7, 2014

PIA- Pesona Izmir : 371


Kenapa selalu begini?

Saat aku mencoba membuka hati untuk mencintai,

Selalu luka yang mengiringi

Apakah aku ditakdirkan selalu sendiri?

Apakah aku salah jika ingin dicintai?

Apakah akan selalu begini?

Semua pengorbanan selalu sia-sia

Aku akan selalu berdarah-darah

Di lain pihak aku melihat sebuah keluarga yang selalu bahagia dan harmonis

Selalu mengucap penuh syukur dengan kesederhanaan

Aku yang merasa tak kurang satu apapun harta

Malah merasa sangat miskin

Aku tak bisa menemukan kebahagiaanku selama ini

Terus saja berpura-pura semuanya baik-baik saja

Meski aku menyadari jiwaku, hatiku, semuanya penuh luka

Aku juga ingin merasakan kebahagiaan, Tuhan


Apakah aku masih punya kesempatan untuk mendapatkannya?

1 comments:

Unknown said...
This comment has been removed by a blog administrator.

Post a Comment