Sunday, June 8, 2014

Aku tidak mencintaimu (LAGI)

Kau pernah di sini
Hingga akhirnya kau memilih pergi
Saat itu, jangan pernah kau berpikir untuk aku akan memanggilmu dan kembali mencintaiku
Pergi saja
Layaknya angin berhembus deru
Aku tidak dapat mencintaimu, seperti ketika aku mencintaimu kemarin

Tapi kau kembali
Untuk apa?
Tuturmu untuk mencintaiku kembali, membahagiakanku kembali
Biarkan senyumku yang menjawab
Ambil jaketmu
Dan pergilah selagi kau bisa
Aku sudah bahagia
Pun, hariku masih tetap berwarna tanpamu, layaknya pelangi setelah hujan
Aku tidak dapat mencintaimu, seperti ketika aku mencintaimu kemarin

Meski terkadang aku harus menangisimu
Pada setiap pertengkaran kita
Kau angkuh dengan egomu
Aku yang kini mengalah
Namun, aku cukup bahagia sepeninggalanmu
Pergi saja
Aku tidak dapat mencintaimu, seperti ketika aku mencintaimu kemarin...








0 comments:

Post a Comment