Monday, June 30, 2014

PIA- Pesona Izmir : 87


Ternyata masih banyak misteri yang belum terungkap

Meski miliaran kata telah terucap

Arti dan makna belum semua terkuak

Dan aku masih tetap saja belajar menebak

Kenapa hati terus bergejolak?

Kenapa manusia butuh terus bergerak?

Kenapa kadang kita perlu berdiri tegak?

Mengelak?

Atau menyingkirkan semua beban yang ada di otak?

Dalam diam aku lebih banyak memahami,

Belajaar untuk mengerti

Setiap irama yang kadang cepat atau melambat

Aku mencoba menjadi pengamat

Menyelami kehidupan orang-orang terdekat

Terkadang aku sekarat,

Karena terjerat,

Aku terikat erat

Namun aku terus belajar untuk melepaskan, membebaskan diri seutuhnya

Dari cinta yang semu, rasa cemburu, luka dan sakit hati yang menyayat pilu, dan dari duka yang telah membantu

Mungkin inilah rasanya hidup tanpa merasa,

Aku merdeka,


Belajar menjadi bahagia sepenuhnya

0 comments:

Post a Comment